Sambut Ramadhan, Jovian x Ria Hadirkan Koleksi Terbaru

Rabu, 03 April 2019 - 06:27 WIB
Sambut Ramadhan, Jovian x Ria Hadirkan Koleksi Terbaru
Sambut Ramadhan, Jovian x Ria Hadirkan Koleksi Terbaru
A A A
JAKARTA - Salah satu kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu antara Jovian Ready-to-wear dengan salah satu perancang mode muslim di Indonesia, Ria Miranda akhirnya muncul ke permukaan lewat koleksi terbaru mereka.

Kolaborasi tersebut menampilkan koleksi yang terinspirasi dari gaya Maghribi atau seni budaya Maroko dengan keindahan busana modest kontemporer yang memberikan nuansa elegan.

Motif koleksi Jovian X Ria Miranda terinspirasi dari ornamen khas Maroko, pola Baroque dan cavingTimur Tengah. Seluruh koleksi baju muslim ini terdiri dari 20 tampilan yang memberikan definisi baru melalui pendekatan kontemporer yang dibalut sederhana melalui ornamen manik-manik, pola motif cetakan, lipatan, soft draping, dan ruffles. Hasil kolaborasi ini memberikan sentuhan cukup unik khas kedua designer tersebut.

Koleksi itu menggabungkan penggunaan cetakan optikal dan motif floral dengan mengedepankan elemen signifikan dari masing-masing desainer ke dalam cetakan kain dan sulaman manik yang saling melengkapi.

Jovian X Ria Miranda mencoba menghadirkan gaya bahan berlipit yang jatuh, siluet kaftan, blus, baju kurung modern, oversized jacket, dan celana palazzo. Warna yang ditampilkan dalam koleksi ini antara lain abu-abu, merah muda, terakota ungu, mauve, hijau, krem, dan biru tosca. Nuansa feminine dan elegan khas Ria Miranda sangat terasa.

"Kami sangat senang dengan hadirnya koleksi terbaru Jovian x Ria Miranda sebagai salah satu koleksi ekslusif melengkapi koleksi Ramadhan kami. Selain itu, Zalora juga menyediakan beragam baju muslim rancangan desainer seperti, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami, Khanaan, Qonita Gholib, Luire by Raden Sirait, Ayu Dyah Andari, Barli Asmara, Zumara, Zahava, Zehavi dan masih banyak lagi," ungkap CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung di Jakarta, Selasa (2/4).

"Momen Ramadhan merupakan salah satu momen terpenting di Indonesia dan Zalora ingin memberikan akses dalam ragam pilihan produk baju muslim untuk wanita maupun pria," sambungnya.

Koleksi Jovian x Ria Miranda ini sendiri sudah bisa diperoleh di situs dan aplikasi toko online fashion dan kecantikan Zalora.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5818 seconds (0.1#10.140)